Shalat Gerhana

? Undangan Sholat Gerhana?

“Sesungguhnya matahari dan bulan adalah dua dari tanda-tanda kekuasaan Allah. Terjadinya gerhana matahari atau bulan bukanlah karena kematian seseorang atau kehidupannya. Maka jika kamu melihatnya, berdoalah kepada Allah, bertakbirlah kepada-Nya, bersedekahlah, dan shalatlah.” (HR. Bukhori-Muslim)

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan pergantian siang malam adalah tanda tanda bukti keagungan Allah bagi “ulil albab” mereka yg berakal (QS. Ali Imran 190-191)

Insya Allah tgl 26 Desember 2019 akan terjadi fenomena alam luar biasa atas Kehendak dan Keagungan Allah, yaitu: Gerhana Matahari Cincin yang bisa dilihat di seluruh wilayah Indonesia, prediksi bayangan gelap akan menutupi Matahari.

Jamaah MRBJ yg dirahmati Allah..Yuk sebagai wujud nyata syukur..kagum.. takjub.. cinta kita kepada Allah dan RasulNya, maka mari kita tegakkan “Sholat Gerhana Matahari Cincin”

hari Kamis, 26 Desember 2019
Jam 10.15 WIB
Di Masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9
Dengan khotib Ust. UMAR IBRAHIM

Semoga dengan diperlihatkan nya salah satu kebesaran Allah dgn Gerhana Matahari Cincin menjadikan diri kita semua hijrah ke dlm kebaikan..aamiin

Yuk ajak keluarga, teman serta sahabat

Leave a Reply

Your email address will not be published.